Kamera Terbaik Untuk Wedding Photography Yang Menghasilkan Kenangan Terbaik

Momen pernikahan merupakan suatu momen sekali dalam hidup yang tidak akan terulang kembali. Tentunya setiap orang akan mencoba untuk mengabadikan momen terbaiknya dengan cara foto prewedding. Demikian artikel ini akan membahas kamera terbaik untuk wedding photography yang menghasilkan kenangan terbaik.

1. Kamera Nikon D800 Auto Fokus 51 Titik Wajah

Kamera terbaik untuk wedding photography yang pertama ialah Nikon D800. Memiliki spesifikasi auto fokus 51 titik dengan sensor CMOS Full-Frame. Dengan adanya kemampuan untuk auto fokus ini tentu saja memudahkan sang photgrapher untuk mengambil foto.

Pengambilan gambar dengan kamera ini haruslah dengan santai seperti pengambilan gambar prewedding. Hasil yang akan ditampilkan juga menjadi sangat tajam dan lebih detail. Body dari kamera ini juga tergolong lebih kecil dan lebih ringan daripada kamera lainnya.

2. Canon EOS 6D Yang Dapat Connect Wifi dan GPS

Beralih dari Nikon ke canon yang merupakan duo rajanya merek kamera. Canon EOS 6D juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan sangat cocok untuk digunakan dalam sesi pengambilan foto prewedding. Dilengkapinya dengan wifi dan gps dapat memudahkan untuk pemindahan foto.

Juga dapat menyambungkan pada printer yang menggunakan jaringan nirkabel. Sangat fleksibel untuk dibawa kemana pun juga saat melakukan sesi prewedding ditempat-tempat yang lumayan susah dijangkau. 11 titik auto fokus wajah juga ketika berfoto ria.

3. Sony Alpha 99 II Dual Sensor Objek Bergerak

Satu ini sangat direkomendasikan jika menginginkan foto prewedding dengan objek foto yang bergerak. Atau pun latar belakang yang bergerak dengan kecepatan tinggi yang hanya bisa ditangkap dari layar kamera yang mumpuni.

Menambah nilai aesthetic suatu karya dua dimensi, seperti halnya foto untuk prewedding. Demi hasil yang terbaik dari konsep yang diinginkan untuk menangkap momen terbaik untuk foto prewedding. Tentunya utamakan untuk keselamatan yang utama walau hasil memang harus terbaik.

4. Pentax K-1, Kamera Yang Cocok Dalam Segala Cuaca

Ketika melakukan sesi pemotretan tentu saja tidak selalu berjalan mulus sesuai harapan dan keinginan. Ada kalanya cuaca saat ingin atau sesudah pemotretan tiba-tiba turun hujan yang tentunya tidak diharapkan. Harus dengan segera mencari tempat untuk teduh.

Selain, menyelamatkan diri sendiri dari guyuran hujan juga peralatan tempur untuk berfoto juga harus diamankan. Kamera Pentax k-1 ini sangat direkomendasikan untuk mengambil gambar di kala musim penghujan sangat aman dan tidak akan rusak.

5. Nikon D810 Dengan Baterai Tahan Lama

Prewedding yang dilaksanakan pada malam hari tentu saja tidak akan menjadi masalah ketika menggunakan Nikon D810 ini. Iso yang terdapat dalam kamera ini berkisar antara 32-51200. Sehingga, tidak akan menjadi masalah berfoto dalam kondisi gelap.

Kapasitas baterai akan mampu bertahan sepanjang hari kira-kira hingga foto mencapai 1200 foto. Sangat menolong untuk melakukan sesi pemotretan yang bertemakan alam bebas untuk tidak mudah berganti baterai yang tentunya sangat merepotkan.

6. Canon EOS D5 Mark IV, Spesifikasi All In One Untuk Profesional

Harga dari kamera ini bisa dibilang bukan kamera yang murahan. Terbayar dengan spesifikasinya sendiri yang dimiliki oleh kamera ini yang menggunakan pun bukan hanya orang awam. Tetapi, sudah kategori master atau profesional yang menggunakan.

Pengambilan gambar untuk prewedding tentu akan memakan waktu yang cukup lama. Apalagi jika menggunakan beberapa kostum untuk beberapa sesi pemotretan. Kamera ini sangat tepat untuk digunakan dengan berbagai hasil foto yang diinginkan.

Sekian enam kamera terbaik untuk wedding photography yang menghasilkan kenangan baik bagi kedua mempelai pengantin. Akan menjadi memori yang terkenang hingga akhir masa hingga menjadi kakek nenek dan menua bersama.